Kaum muda menjadi salah satu ujung tombak dalam memperbaiki suatu kondisi. Mereka memiliki semangat untuk memperbaharui diri dan lingkungan, semangat berkolaborasi, dan semangat mewujudkan sebuah ide dalam menanggapi tantangan zaman.
Semangat tersebut berbuah menjadi perjalanan intelektual yang harus ditempuh untuk mencari arti penting dari kehidupan.
Kegiatan C-Xlence (Canisius Exhibition of Learning Experience) SMA Kanisius Tahun Ajaran 2021-2022 kembali digelar dengan mengambil tema, “DISCOVER THE WONDERS OF THE WORLD!”. Digelar pada Senin, 14 Februari 2022 sampai Jumat, 18 Februari 2022. Melalui tema ini pula, para siswa ditantang untuk menyelam ke dalam situasi tersebut dan merengkuhnya menjadi bagian dari pengalaman hidup dan pengalaman pembelajaran.
Siswa diajak untuk merefleksikan kembali proses pembelajaran mereka hingga sampai di kelas XII, menentukan aksi yang tepat dalam menanggapi realita yang mereka temui hingga mengevaluasi kembali proses yang telah mereka lalui.
Kegiatan presentasi ilmiah dan pameran daring ini difokuskan pada kelas XII SMA Kanisius Jakarta yang berjumlah 256 siswa dan dibagi ke dalam 84 kelompok. Para guru yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 23 guru materi dan 10 guru bahasa. Adapun pengunjung dari kegiatan presentasi ilmiah dan ekshibisi daring adalah civitas akademika yang terdiri dari 277 orang siswa kelas X dan 270 orang siswa kelas XI.
Kegiatan ini dapat diikuti melalui aplikasi C-Xlence yang dapat diunduh melalui Google Playstore maupun Apple IOS serta dapat disaksikan melalui melalui website c-xlence.canisius.app. Melalui aplikasi ini, para hadirin dapat memberikan komentar dan memberikan apresiasi, serta menyaksikan presentasi Research Paper.
#SMAKanisiusJakarta #SMAKoleseKanisius #CanisiusCollege #ccinfo #researchpaper
M | T | W | T | F | S | S |
---|---|---|---|---|---|---|
1 | 2 | 3 | ||||
4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 |
11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 |
18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 |
25 | 26 | 27 | 28 | 29 | 30 |
© Copyright 1927 - 2022
Canisius College High School
Leave a Reply